Nintendo Resmi Hentikan Produksi Konsol Wii U

Jelang perilisan dari perangkat konsol terbaru bernama Switch, Nintendo memang diprediksi hanya akan berfokus pada perangkat terbarunya. Perusahaan asal Jepang itu akan mendorong penjualan Switch dan menutup halaman buku penjualan bagi perangkat lawas.
Seperti diwartakan Ubergizmo, Rabu (1/2/2017), dalam laporan keuangan terakhir perusahaan, Nintendo dilaporkan akan menghentikan produksi konsol Wii U dan berakhir di kampung halamannya, Jepang. Kendati demikian, penghentian produksi ini akan secara langsung memutus rantai Nintendo Wii U.

Perangkat tersebut masih bisa ditemukan melalui toko-toko retail dan akan kembali dipasok dalam beberapa waktu ke depan. Selain itu tak diketahui apakah penghentian produksi ini hanya akan berdampak di kampung halamannya atau ke negara lainnya.
Dengan demikian, game ‘The Legend of Zelda: Breath of the Wild’ merupakan permainan terakhir yang akan dimilik oleh Nintendo Wii U. Nintendo sendiri saat ini tengah menyiapkan konsol Switch yang diperkirakan meluncur pada Februari 2017.
(kem)

http://techno.okezone.com/read/2017/01/31/207/1606023/nintendo-resmi-hentikan-produksi-konsol-wii-u
Latest


EmoticonEmoticon